Tangisan Bahagia Pahlawan Inter di Derby Milan

Ezequiel Schelotto, pahlawan Inter Milan di Derby della Madoninna
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
– Ezequiel Schelotto layak dinobatkan sebagai pahlawan Inter Milan di laga versus AC Milan, Minggu 24 Februari 2013 atau Senin dini hari waktu Indonesia. Gelandang asal Argentina ini pun tak mampu menahan tetesan air mata bahagianya.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Pada giornata ke-26 Serie A tersebut, Inter tertinggal lebih dulu lantaran gol striker Milan, Stephan El Shaarawy, di menit 21. Schelotto sukses mencetak gol balasan di menit 71, hanya dua menit berselang setelah dia masuk menggantikan Esteban Cambiasso.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Hingga laga bertajuk
Derby della Madoninna
itu selesai, skor imbang 1-1 tetap bertahan. Praktis, Schelotto menjadi penyelamat Inter dari kekalahan. Wajar saja jika mantan pemain Atalanta itu begitu larut dalam kebahagiaan.


“Ini seperti mimpi, saya tidak bisa melupakan luapan emosi yang saya rasakan. Saya sampai meneteskan air mata, sebagai tanda debut di laga
Derby
,” ujar Schelotto kepada
Sky Sport Italia
.


Pemain 23 tahun ini tak lupa mempersembahkan gol tersebut untuk orang-orang tercinta. “Saya dedikasikan gol ini untuk keluarga, yang hadir semua menonton saya di sini, juga Presiden klub (Massimo Moratti) dan seluruh staf,” tuturnya.


Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Serie A. Milan tetap di peringkat 3 dengan torehan 45 poin. Sedangkan Inter tertinggal hanya satu poin di peringkat 5. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya