Cetak Hattrick, Manajer Barnsley Sebut Tevez Hantu

Liverpool VS Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Carlos Tevez menjadi pahlawan Manchester City setelah sukses mencetak hattrick saat The Citizens menggulung Barnsley 5-0 di babak perempatfinal FA Cup, dini hari tadi. Peforma apik bomber asal Argentina ini juga mendapat pujian dari manajer Bransley, David Flitcroft.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Untuk menggambarkan betapa menakutkannya seorang Tevez, manajer Barnsley menyebut striker bertubuh gempal ini dengan sebutan hantu. The Citizens sukses melaju ke babak semifinal FA Cup setelah tiga gol Tevez digenapi dengan gol David Silva dan Aleksandar Kolarov.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Hasil itu merupakan kekuatan, leadakan dan pergerakan Tevez. Dia seorang hantu. Para pemain selalu membicarakan untuk terus berusaha menempel Tevez tapi dia selalu dapat lolos dan melepaskan tembakan ke arah gawang," kata Flitcroft dilansir Soccerway.


"Mereka selalu ingin mencetak gol lebih. Mereka ingin tujuh, delapan, sembilan atau 10 gol. Dan karena itu saya harus membawa pulang kenangan buruk ini," lanjut Flitcroft setelah gagal memimpin klub Championship ini membuat keajaiban di Etihad Stadium.


Selain Manchester City, satu tim yang telah memastikan lolos ke babak semifinal FA Cup yakni Wigan Athletic. Tim besutan Roberto Martinez ini berhasil menyingkirkan tuan rumah Everton dengan skor telak 3-0 di Goodison Park. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya