Pahlawan PSG Tak Bisa Tampil di Kandang Barca

Blaise Matuidi
Sumber :
  • Reuters/Bennoit Tessier
VIVAbola
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Nama Blaise Matuidi jadi mimpi buruk buat Barcelona saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Rabu dini hari WIB tadi. Sepakan kerasnya di
injury time
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
berbuah gol yang membuat papan skor Parc des Princes berubah jadi 2-2.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Selain memberikan gol yang menghindarkan tuan rumah dari kekalahan, Matuidi juga sanggup tampil bagus menjaga lini kedua
Les Parisiens.
Gempuran
tiki taka
Barca berhasil diputus oleh kesigapan Matuidi dan David Beckham sebagai
holding midfielder
.


Namun, sebuah bencana muncul pada menit ke-65 saat pemain berusia 25 tahun itu menerima kartu kuning usai melanggar Andres Iniesta. Kartu kuning yang diberikan wasit Wolfgang Stark membuat Matuidi dipastikan absen pada laga leg 2 di Camp Nou, karena akumulasi kartu.


"Saya kecewa (tidak bisa bermain di leg 2). Tapi, saya yakin akan ada pemain yang mengisi posisi tersebut," ujar Matuidi pada situs resmi PSG.


Bukan hanya sang pemain, pelatih PSG, Carlo Ancelotti, pun menyesalkan hilangnya salah satu pilarnya di kandang Barcelona nanti. "Sangat sulit diterima karena dia tidak pantas mendapatkan kartu kuning," ujar Don Carlo membela anak asuhnya.


Dengan cederanya Matuidi, Mohamed Sissoko atau Mathieu Bodmer bisa mendapatkan kesempatan bermain pada laga tandang nanti.


Leg 2 laga 8 besar Liga Champions antara PSG melawan Barca akan digelar pada 10 April 2013. Barcelona hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya