Fakta Menarik Vidal Usai Juventus Tekuk Lazio

Gelandang Juventus, Arturo Vidal rayakan gol ke gawang Lazio
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus berhasil unggul 11 poin di puncak klasemen Serie A berkat kemenangan 2-0 atas Lazio di Olimpico Roma, Senin 15 April 2013 waktu setempat (Selasa dini hari WIB). Gelandang asal Chile, Arturo Vidal memborong dua gol kemenangan I Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Berikut ini sejumlah fakta menarik usai Juventus mengalahkan Lazio seperti dikutip dari
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Opta :


1.
Juventus selalu menang dari empat laga terakhir Serie A melawan Lazio di Olimpico Roma. I Bianconeri bahkan tidak pernah kebobolan di empat laga tersebut.


2.
La Vecchia Signora tidak pernah kalah melawan Lazio di ajang Serie A sejak Desember 2003. Sejak saat itu, Juventus berhasil meraih 12 kemenangan dan 5 imbang.


3.
Arturo Vidal berhasil mengakhiri paceklik gol di Serie A. Ini adalah kali pertama pemain berjuluk Il Guerriero itu mencetak gol dalam 15 laga terakhir Serie A.


4.
Ini adalah kali kedua Vidal mencetak dua gol atau
doppiette
dalam pertandingan Serie A. Menariknya, dua gol yang diciptakan Vidal dalam satu pertandingan Serie A sebelumnya terjadi ketika melawan AS Roma (22 April 2012), yang notabene rival sekota Lazio.


Kemenangan atas Lazio membuat Juventus kini menorehkan 74 poin di klasemen Serie A. Tim besutan Antonio Conte itu unggul 11 poin atas Napoli. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya