Kalahkan Djokovic, Ronaldo Atlet Terbaik 2016

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, dengan trofi Piala Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak hanya diakui di dunia sepakbola. Pemain internasional Portugal ini juga disebut-sebut sebagai atlet terbaik di dunia.

Anti Vaksin Covid-19, Novak Djokovic Dilarang Tampil di Italia

Seperti dilansir ESPN, Ronaldo sukses menyabet gelar Excellence in Sports Performance Yearly Award (ESPY) 2016 untuk gelar atlet internasional terbaik. Mantan pemain Manchester United ini sukses mengalahkan atlet-atlet ternama lainnya.

Ronaldo yang baru saja mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016, sukses mengalahkan Novak Djokovic (tenis), Lydia Ko (golf), Canelo Alvarez (tinju), dan sesama bintang sepakbola, Luis Suarez. Ini menjadi gelar ESPY kedua yang diraih Ronaldo. Sebelumnya, CR7 meraih penghargaan serupa pada 2014.

Novak Djokovic Tergusur dari Peringkat Nomor Satu Dunia

Mantan pemain Juventus, Sebastian Giovinco, juga sukses meraih penghargaan. Pemain yang kini membela Toronto FC ini terpilih sebagai pemain terbaik Major League Soccer (MLS).

Sementara itu, mantan pesepakbola wanita, Abby Wambach, mendapat kehormatan mendapatkan Icon Award. Mantan pemain Amerika Serikat ini meraih penghargaan ini bersama dua atlet lain yang telah pensiun, Peyton Manning (American Football) dan Kobe Bryant (basket). (one)

Anti Vaksin COVID-19, Novak Djokovic Dikritik Andy Murray
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Novak Djokovic absen di Australia Open 2022 karena menolak vaksinasi COVID-19. Kini, dia berpeluang mempertahankan gelar di French Open.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022