Puja-puji Manajer Chelsea untuk Costa

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, benar-benar puas akan torehan Diego Costa. Terlebih, setelah ia sukses membawa The Blues kembali ke jalur kemenangan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Usai gagal menang di tiga laga sebelumnya di ajang Premier League, Chelsea akhirnya menang. Kemenangan The Blues di dapat di pekan ketujuh atas Hull City dengan skor 2-0.

Gol kemenangan The Blues masing-masing dicetak oleh Willian dan Diego Costa. Namun, Costalah yang pantas mendapatkan kredit lebih, karena mencetak assist pula pada laga di pekan tujuh ini.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Costa sejauh ini memang tampil apik dengan mencetak enam gol di Premier League. Catatan tersebut, yang membuat Conte meyakini pemain asal Spanyol tersebut akan terus menjadi mesin gol bagi pasukannya.

"Costa sudah mencetak enam gol untuk kami, tetapi saya pikir dia masih punya kesempatan untuk mencetak gol di setiap laga. Tapi yang penting tidak hanya gol, tetapi juga bekerja untuk tim," kata Conte, seperti dikutip Goal Internasional.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Secara keseluruhan, tim saya bermain bagus dengan intensitas yang pas. Mereka mencoba lakukan, apa yang saya inginkan. Saya juga senang, karena tidak kebobolan," sambungnya.

Atas kemenangan ini, Chelsea naik ke posisi enam pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin. Pada laga selanjutnya, Chelsea akan menjamu sang juara bertahan, Leicester City, di Stamford Bridge. (asp)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024