Duel Pogba Bersaudara, Sang Kakak Punya Kenangan Manis

Kakak Paul Pogba, Florentin Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Duel Pogba bersaudara akan tersaji di Old Trafford, saat Manchester United berhadapan dengan Saint Etienne di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 16 Februari 2017 (Jumat dini hari WIB). Gelandang MU, Paul Pogba, akan berhadapan dengan sang kakak, Florentin Pogba, yang membela Saint Etienne.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Meski secara nama besar kalah dari sang adik, Florentin sama sekali tak gentar. Bek 26 tahun ini mengklaim, pernah mengalahkan Paul saat bertanding tenis meja.

"Saya pernah mengalahkan dia di tenis meja. Sejak saat itu, kami belum pernah bermain olahraga lain bersama. Kami saling bercanda, sejak undian berlangsung. Namun, sejak saat itu kami fokus dengan apa yang harus dilakukan bersama tim kami," kata Florentin seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Setelah besok malam (Jumat dini hari WIB), kami akan bertukar kaos, dan ini akan menjadi momen yang indah. Hanya ada kegembiraan, tak ada kecemasan. Di stadion legendaris saya akan berhadapan dengan adik saya. Itu hal yang menyenangkan untuk saya," lanjutnya.

Ibu Pogba bersaudara, Yeo Moriba, berjanji akan hadir dalam dua leg duel MU melawan Saint-Etienne. Moriba dipastikan bakal galau, karena kedua anaknya harus berhadapan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Tentu saja, ini bukan hal mudah untuknya. Ibu saya akan hadir dalam dua pertandingan. Dia tak ingin ada yang kalah dalam pertandingan ini. Pasti ada satu pemenang. Namun, untuk ibu saya, tak akan ada pemenang," ucap Florentin. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024