Untuk Kesekian Kalinya, Ibrahimovic Tunjukkan Sisi Narsis

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, rayakan juara Piala Liga Inggris
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Usai membawa Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan sikap narsisme atau memuji diri sendiri. Kali ini dia menyebut dirinya bagaikan seekor singa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU menjadi juara Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final. Setan Merah menang dengan skor 3-2, di mana dua gol MU di antaranya dicetak Ibra (sapaan Ibrahimovic) lewat eksekusi tendangan bebas dan sundulan.

Memuji diri sendiri memang kerap dilakukan pemain asal Swedia ini. Legenda, Raja, Tuhan, Indiana Jones, adalah sebutan yang diklaim Ibra layak untuk menggambarkan sosoknya.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Kini, dia menyebut dirinya layaknya seekor singa. "Saya memberikan pengalaman di klub yang sebelum-sebelumnya saya perkuat. Saya memberikan itu sebagai bagian kepribadian. Saya seekor hewan, saya merasa seperti seekor singa," ujar Ibra, seperti dikutip Soccerway.

"Saya merasa tajam, saya berlatih keras. Orang-orang di ruang ganti tahu bagaimana saya berlatih. Sejak sekolah, saya selalu bekerja keras untuk mendapatkan apa yang saya inginkan," katanya.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Di usia yang sudah menginjak 35 tahun, Ibra sudah mencetak 15 gol di Premier League dari 24 pertandingan. Bila dihitung dari semua ajang, dia telah mencetak 25 gol.

Ibra jadi pemain pertama yang mencetak 20 gol lebih di MU setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang Robin van Persie. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022