Ungkapan Suka Cita Ronaldo Usai Bikin Rekor Gol di Eropa

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Sejarah berhasil diciptakan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat menghadapi Bayern Munich di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu 12 April 2017 (Kamis dini hari WIB). Mantan pemain Manchester United ini mencetak gol yang ke-100 di kancah Eropa.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bayern sempat unggul lewat gol Arturo Vidal di menit 25. Los Blancos membalikkan kedudukan lewat dua gol Ronaldo di menit 47 dan 77. Madrid menang 2-1 dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena ini.

(Baca juga: Rekor Ronaldo dan Fakta-fakta Usai Madrid Tekuk Bayern)

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo mengunggah momen bahagianya ini lewat akunnya di Instagram. Disertai dengan video gol pertamanya di Eropa bersama Manchester United, lalu dipercepat hingga gol ke-100 saat berseragam Madrid.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan bisa mencetak 100 gol di kompetisi Eropa. Terima kasih banyak kepada semua rekan setim dan juga pelatih. Tanpa mereka, catatan ini tak mungkin terjadi," tulisnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti dilansir Soccerway, 97 dari 100 gol Ronaldo dicetak di babak utama Liga Champions. Satu gol lainnya di babak kualifikasi dan dua gol di Piala Super Eropa.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024