Rekor Tidak Terduga Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencetak rekor di Eropa. Dia menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol di sepanjang sejarah kompetisi Eropa.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Itu terjadi saat Ronaldo membawa El Real menaklukkan Bayern Munich 2-1 di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis kemarin. Ronaldo memborong dua gol Madrid.

Ronaldo mengungkapkan, dia tidak menduga bisa mencetak gol sebanyak ini di kancah Eropa. Untuk itulah, dia berterima kasih kepada rekan setim yang telah mendukungnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Ketika saya mulai mencetak gol di Liga Champions, saya tidak pernah menyangka bisa memecahkan rekor ini," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway, Jumat 14 April 2017.

"Ini sebuah kehormatan buat saya. Karena ini jumlah yang sangat sulit untuk dicapai. Saya merasa bangga dan senang," lanjut bintang internasional Portugal itu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dan yang tidak kalah penting, Ronaldo juga senang tambahan dua golnya itu membantu El Real meraih kemenangan. Ketajaman yang dia harapkan terulang di leg kedua di Bernabeu.

Madrid akan kembali bertemu Bayern Munich di leg kedua permpat final Liga Champions. Kali ini Madrid akan menjadi tuan rumah. Laga ini akan digelar pada pekan depan. 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024