Buruknya Rekor Cristian Gonzales saat Bersua Persib

Selebrasi Cristian Gonzales di final Piala Presiden
Sumber :

VIVA.co.id – Bomber Arema FC, Cristian Gonzales, seringkali menjadi ancaman bagi lawan. Namun, catatan tersebut rupanya tak berlaku untuk Persib Bandung.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib akan menjamu Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di laga perdana Liga 1, Sabtu 15 April 2017. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tak gentar dengan ancaman Gonzales, karena sang bomber sudah empat tahun tak mampu membobol gawang Maung Bandung.

"Dia masih menjadi pemain yang produktif. Tapi, catatan kami, Gonzales sudah lama tak cetak gol ke gawang Persib," ujar Djanur seperti dilansir situs resmi Persib.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

"Persib selalu bisa mengunci pergerakan Gonzales. Itu yang akan kami pertahankan," lanjutnya.

Sejak bergabung bersama Arema, Gonzales baru satu kali membobol gawang Persib saat bermain di Stadion Kanjuruhan musim 2013. Arema saat itu menang dengan skor tipis 1-0.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Meskipun demikian, jelas Persib tak boleh menganggap enteng Gonzales. Pemain 40 tahun ini baru saja keluar sebagai top scorer Piala Presiden 2017 dengan torehan 11 gol. (one)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024