Messi yang Mulai Tumpul

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVA.co.id – Rabu 19 April 2017 atau Kamis dini hari WIB, menjadi hari yang paling kelam bagi megabintang Barcelona, Lionel Messi. Gagal membawa Barca lolos ke semifinal, Messi juga mencatatkan rekor buruk saat berduel dengan Juventus di Camp Nou.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

La Pulga tak terlihat berbahaya. Kokohnya tembok pertahanan Juve membuat agresivitas Messi melemah.

Buktinya, terlihat dari catatan statistik yang ditorehkan Messi. Sebanyak tujuh tembakan dilepaskan Messi di duel kontra Juve.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Nahas, karena cuma dua sepakan yang mengarah ke gawang Juve. Opta melansir, ini menjadi catatan terburuk Messi yang kedua sepanjang kariernya di Liga Champions.

Pemain asal Argentina tersebut juga pernah tampil melempem saat Barca berhadapan dengan BATE Borisov, September 2011 silam.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Statistik mengkhawatirkan ini bukan modal bagus bagi Barca jelang duel El Clasico melawan Real Madrid, Minggu 23 April 2017 mendatang. Sebab, saat Messi mulai tumpul, sang rival, Cristiano Ronaldo justru performanya tengah menanjak. (hd)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024