Kane Kini Sejajar dengan Para Legenda Premier League

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Harry Kane tampil menggila kala memimpin Tottenham Hotspur melumat Leicester City 6-1 di King Power Stadium dalam lanjutan Premier League, Jumat dinihari 19 Mei 2017.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Di laga ini, Kane tampil gemilang dengan mencetak quattrick atau empat gol (25', 63', 88', 90+2'). Sementara dua gol Spurs lainnya dicetak oleh Heung Min Son (36', 71')

Tambahan empat gol membuat Kane memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan 26 gol. Dia melampaui koleksi striker EVerton Romelu Lukaku (24 gol). 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Ini melanjutkan performa apiknya musim lalu yang menjadi topskorer Premier League dengan koleksi 25 gol. Dia kini menyamai pencapaian para striker legendaris Premier League. 

Seperti dilansir laman Inggris, Express, Kane menjadi pemain kelima dalam sejarah Premier League yang bisa mencetak 25 gol atau lebih dalam dua musim beruntun.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Empat pemain Premier League sebelumnya yang berhasil mencetak rekor fantastis tersebut adalah Robbie Fowler, Alan Shearer, Thierry Henry dan Robin van Persie.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022