Video Perpisahan Berkelas Persembahan MU untuk Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Usai sudah kebersamaan Wayne Rooney dengan Manchester United. Penyerang 31 tahun ini resmi dilepas MU ke klub lamanya, Everton, akhir pekan lalu. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Rooney akhirnya pulang ke Everton, setelah 13 tahun jadi andalan utama skuat Setan Merah. Rooney dilepas MU setelah gagal mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Jose Mourinho.

Musim lalu, Rooney hanya tampil dalam 25 laga dan hanya mencetak 2 gol di ajang Premier League. Kepergian Rooney pun jelas menjadi kabar sedih bagi suporter MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebagai salah satu pemain spesial dalam sejarah MU, manajemen klub pun membuat video perpisahan nan berkelas untuk Rooney. Termasuk tagar #FarewellToALegend.

Dalam video berdurasi 4 menit yang diunggah di akun twitter resmi MU, ditampilkan bagaimana aksi Rooney menjebol gawang lawan saat berkostum Setan Merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di antaranya bisa dianggap gol terbaik Rooney bersama Setan Merah. Seperti gol salto, gol dari tengah lapangan hingga gol usai kerja sama cantik dengan Cristiano Ronaldo.

Di video ini juga terdapat suara Rooney yang bercerita tentang kisah dia saat berkostum MU. Seperti apa videonya, lihat di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya