Lukaku Samai Ibrahimovic di Daftar Bomber Eksklusif MU

Striker MU, Romelu Lukaku, merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Kemenangan kembali dibukukan Manchester United pada pekan 2 Premier League. Yang menjadi korban keganasan 'Setan Merah' kali ini adalah tim asal Wales, Swansea City.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Bertanding di Liberty Stadium, Sabtu, 19 Agustus 2017, MU menang telak 4-0. Itu mengulangi sukses mereka di laga pertama yang mencukur West Ham United dengan skor serupa.

Romelu Lukaku kembali masuk dalam daftar pencetak gol. Dia menyumbang gol kedua MU dalam pertandingan itu, pada menit 80. Itu merupakan lesakan ketiga di Premier League bersama skuat besutan Jose Mourinho.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Lukaku pun kini bercokol di puncak daftar top scorer sementara. Tapi lebih dari itu, dia ternyata juga masuk jajaran bomber eksklusif MU.

Menurut Opta, Lukaku kini menjadi pemain kelima MU yang mampu mencetak gol beruntun dalam dua laga awal musim. Sebelumnya ada Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Federico Macheda dan Louis Saha.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024