TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Roma Vs Napoli, Duel Perebutan Puncak Serie A

Pelatih Roma, Rudi Garcia, enggan jumawa menghadapi Napoli.
Roma Vs Napoli, Duel Perebutan Puncak Serie A
Kapten AS Roma, Francesco Totti. (REUTERS/Tony Gentile)

VIVAbola - Pelatih AS Roma, Rudi Carcia, tidak menganggap timnya sebagai favorit saat menjamu Napoli di Olimpico pada lanjutan Serie A, Jumat 18 Oktober 2013, waktu setempat (Sabtu dini hari WIB).

Garcia menegaskan Napoli merupakan salah satu kandidat perebut Scudetto musim ini. Hingga pekan ketujuh Serie A musim ini, Roma masih menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna. Il Lupi saat ini masih memuncaki klasemen Serie A dengan 21 poin, unggul dua poin atas Napoli dan Juventus.

Roma berambisi meraih kemenangan kedelapan musim ini, namun Garcia enggan jumawa. Pelatih asal Prancis itu menegaskan Roma tidak lebih difavoritkan saat melawan Napoli.

"Saya tak memikirkan itu. Kita lihat La Liga: Atletico Madrid selalu menang di 8 pertandingan, tapi kita tak bisa mengatakan kalau mereka favorit, karena Barcelona memiliki poin yang sama. Barcelona dan Real Madrid masih jadi tim favorit," ujar Garcia seperti dilansir Football Italia.

Garcia menganggap Napoli sebagai salah satu kandidat juara Serie A musim ini. Dengan sejumlah pemain anyar, Gonzalo Higuain, Jose Callejon, dan Pepe Reina, Garcia menegaskan kekuatan Napoli sangat berbahaya.

"Saya tak melupakan fakta bahwa Napoli dibangun untuk memenangi Scudetto dan bermain di Liga Champions. Ini berarti mereka bisa membentuk dua tim berada dengan level yang sama," ujar pelatih yang membawa Lille juara Ligue 1 dan Coupe de France 2010/11 itu.

Setelah menutup musim lalu dengan berada di posisi keenam, Roma tampil impresif di awal musim ini. Kedatangan pemain-pemain seperti Maicon, Adem Ljajic, Gervinho, dan Kevin Strootman membuat Roma belum terkalahkan hingga kini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP