TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

PSG Beri Sinyal Bakal Rekrut Bintang Muda Juventus

Paul Pogba belakangan ini terus dikaitkan dengan PSG.
PSG Beri Sinyal Bakal Rekrut Bintang Muda Juventus
Gelandang Juventus Paul Pogba (kiri) membobol gawang Napoli (REUTERS/Giorgio Perottino)
VIVAbola - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, mengungkapkan dirinya berniat untuk menambah kekuatan skuadnya di lini tengah pada bursa transfer Januari mendatang. Paul Pogba jadi incaran?

Juara Ligue 1 itu memang belakangan sering dikaitkan dengan Pogba. Gelandang muda milik Juventus itu memang sedang tampil bersinar musim ini, penampilannya semakin matang.

Sekarang, Blanc telah menambah percik spekulasi setelah menyatakan PSG bisa saja melakukan pendekatan pada Pogba. Meski sang pelatih menilai kualitas skuadnya sudah cukup baik.

"Kami mungkin akan menambah beberapa elemen di lini tengah. Jika saya tetap dapat skuad yang sama, saya akan tetap sangat senang," ujar Blanc, seperti dilansir France Football.

"Saya sangat senang dengan skuad saya dan ingin mempertahankannya. Tidak terlalu besar, tapi banyak kualitas di dalamnya. Perebutan tempat di sini sehat dan mengeluarkan kemampuan terbaik dari seluruh pemain," lanjut eks pelatih Timnas Prancis tersebut.

PSG sempat dikabarkan ingin memboyong Pogba dengan banderol fantastis, lebih dari 50 juta Euro. Padahal, Juve mendapatkannya dengan gratis dari Manchester United. Jika secara bisnis, transfer ini tentu akan sangat menguntungkan Bianconeri.

Les Parisen pun saat ini masih tak terkalahkan dalam 26 laga kompetitif terakhir, masih kokoh di puncak Ligue 1 dengan keunggulan empat poin atas Lille.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP