TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Marcelo Anggap Bale Pemain Terbaik Setelah CR7

Bale dapat menggantikan peran Ronaldo sebagai pendulang gol.
Marcelo Anggap Bale Pemain Terbaik Setelah CR7
Marcelo, Karim Benzema, dan Gareth Bale (goal.com)
VIVAbola - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, menyambut gembira hattrick perdana Gareth Bale bersama Los Blancos. Menurut bek asal Brasil itu, Bale telah membuktikan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Bale berhasil mencetak hattrick saat Madrid menggulung Real Valladolid 4-0 di La Liga, Minggu 1 Desember 2013. Winger Wales ini berhasil menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang tengah dibekap cedera sebagai tumpuan mencetak gol.

Namun, Marcelo tampaknya masih menganggap sosok Bale di bawah Ronaldo. "Tidak ada yang membandingkan Ronaldo dan Bale. Ronaldo di atas seluruh pemain lainnya dan semua orang dalam tim tahu itu," kata Marcelo dilansir Soccerway.

Bale sempat dihujani kritikan di awal musim ini. Pelan namun pasti, Bale dapat menjawab kritikan dengan mulai menjadi tumpuan gol bagi Los Blancos.

"Bale seorang pemain hebat dan sekarang telah melakukan hal luar biasa," puji Marcelo.

Kemenangan atas Valladolid ini merupakan keempat secara beruntun yang dituai skuat Carlo Ancelotti. Madrid kini juga mempertipis jarak dari Barcelona di klasemen sementara La Liga dengan selisih hanya 3 poin. (art)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP