TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inter Milan Coba Datangkan Lavezzi pada Januari

Lavezzi sudah diincar sejak awal musim.
Inter Milan Coba Datangkan Lavezzi pada Januari
Ezequiel Lavezzi (mirror.co.uk)
VIVAbola - Januari nanti bursa transfer kembali dibuka. Inter Milan kemungkinan tidak akan melewatkan kesempatan tersebut untuk memperkokoh skuat.

Dengan sokongan dari pemilik sekaligus presiden anyar, Erick Thohir, Nerazzurri hampir dipastikan bakal menambah amunisi. Diyakini, mereka akan fokus memperkuat barisan depan.

Dilansir Sport Mediaset, Minggu, 1 Desember 2013, pemain yang sekarang dilirik oleh Inter adalah penyerang Argentina yang sekarang memperkuat PSG, Ezequiel Lavezzi.

Sebenarnya, Lavezzi bukan target baru. Awal musim lalu, La Beneamata sempat mengajukan tawaran peminjaman kepada PSG selaku pemilik. Namun, upaya itu langsung ditepis. Les Parisiens hanya mau melepas pemainnya dengan status permanen.

Nah, dengan bertambahnya pundi-pundi kas Inter usai masuknya Erick Thohir ke jajaran pemegang saham, rival sekota AC Milan itu pun kembali bersiap mengajukan tawaran baru buat Lavezzi. Mereka ingin pemain berjuluk El Pocho itu segara bergabung pada Januari nanti.

Lavezzi diyakini tak akan kesulitan jika bergabung dengan Inter. Selain sudah pernah menjajal kompetisi Serie A, dia sangat mengenal karakter kepelatihan Walter Mazzarri, karena pernah menjadi anak asuhnya ketika di Napoli.

Selain Lavezzi, dua nama lain yang juga disebut-sebut masuk dalam daftar bidikan Inter adalah Pablo Osvaldo dari Southampton serta bomber Manchester City, Edin Dzeko. (art)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP