TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Juventus Berniat Tukar Vucinic dengan Nani

Vucinic sekarang juga kalah bersaing dengan Tevez dan Llorente.
Juventus Berniat Tukar Vucinic dengan Nani
Luis Nani (MU)
VIVAbola - Juventus masih belum setia memburu winger Manchester United, Luis Nani. Bahkan, kini mereka semakin serius ingin mendapatkan servis pemain timnas Portugal tersebut.

Nani dibidik Bianconeri atas permintaan pelatih Antonio Conte. Diharapkan kedatangannya nanti membuat Juventus bisa memiliki variasi pola permainan menjadi 4-3-3 dari biasanya 3-5-2.

Namun, MU selaku pemilik kemungkinan enggan melepas Nani begitu saja. Tapi, "Si Nyonya Tua" tak menyerah. Mereka punya rencana lain untuk membujuk "Setan Merah".

Laporan Tuttosport, Minggu, 1 Desember 2013, Juventus siap memberikan bomber Mirko Vucinic untuk ditukar dengan Nani.

Diketahui, belakangan Vucinic mulai kehilangan tempat di skuat utama Juventus usai dibekap cedera. Posisinya kini digantikan oleh duet penyerang anyar Carlos Tevez dan Fernando Llorente yang permainannya terus berkembang dari hari ke hari.

Tapi, jika usaha tersebut masih mentok, kemungkinan Juventus akan beralih kepada nama lain. Saat ini, yang sudah masuk dalam daftar incaran adalah dua winger Chelsea, Kevin De Bruyne dan Juan Mata. Selain itu, ada nama Jeremy Menez dari PSG. (art)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP