TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

ManCity Tembus Tiga Besar Usai Menang Tiga Gol Tanpa Balas

Dalam dua laga terakhir, The Citizens buat 9 gol tanpa kebobolan.
ManCity Tembus Tiga Besar Usai Menang Tiga Gol Tanpa Balas
Pemain Manchester City merayakan gol Samir Nasri (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Perlahan tapi pasti Manchester City mulai menapaki papan atas Premier League. The Citizens masuk jajaran tiga besar usai menang telak 3-0 atas Swansea hari Minggu, 1 Desember 2013 atau Senin dini hari WIB.

Pada laga di Etihad Stadium, tuan rumah tampak dominan sejak babak pertama dimulai. Alvaro Negredo bahkan sudah membobol gawang Swansea saat laga baru berjalan delapan menit.

Di babak kedua, giliran Samir Nasri yang menunjukan kelasnya. Pemain asal Prancis itu sukses membukukan dua gol pada menit 58 dan 77, untuk memastikan kemenangan ManCity atas The Swans jadi 3-0.

Dengan hasil ini, ManCity berhasil memanfaatkan kekalahan Liverpool di markas Hull City (1-3). Tim asuhan Manuel Pellegrini pun terdongkrak ke peringkat tiga dengan torehan 25 poin, Liverpool sendiri turun ke posisi empat dengan 24 poin.

Bagi ManCity, kemenangan tiga gol tanpa balas ini menjadi bukti bahwa lini penyerangan mereka tengah onfire, setelah laga sebelumnya menang telak 6-0 atas Tottenham Hotspur. Sembilan gol mereka cetak tanpa kebobolan sekali pun.

Sedangkan untuk Swansea, kekalahan ini membuat mereka masih tak beranjak dari peringkat 13 klasemen sementara. Wakil Wales itu saat ini mengemas 15 poin dari 13 pertandingan.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP