TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bantah ke Roma, Pastore Enggan Main di Italia Lagi

"Saya akan jadi pemain terakhir yang akan pergi."
Bantah ke Roma, Pastore Enggan Main di Italia Lagi
Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore (kanan). (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
VIVAbola - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore sempat dikabarkan akan hengkang ke AS Roma, setelah jaminan posisi inti tak di dapat di timnya saat ini. Namun, pemain internasional Argentina tersebut membantahnya, dan mengatakan masih ingin berseragam Les Parisiens.

Hingga pekan ke-15 Ligue 1 musim ini, Pastore sempat kesulitan mendapat tempat utama dan baru turun ke lapangan sebanyak sembilan kali. Padahal, dalam dua musim pertamanya di PSG, pemain berusia 24 tahun itu selalu menjadi pemain inti.

Kendati demikian, Pastore masih ingin berusaha meyakinkan pelatih Laurent Blanc bahwa dia layak untuk menempati tim utama. Pemain yang didatangkan dari Palermo itu seakan tak rela tempatnya digusur oleh pemain-pemain yang baru satu atau dua musim membela Les Parisiens.

"Segala pembicaraan tentang kepergian saya (dari PSG) tidak benar. Sangat tidak benar. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya yang pertama bergabung dengan klub ini dan saya akan menjadi pemain terakhir yang akan pergi," ujar Pastore, seperti dilansir Football-Italia.

Pastore juga mengatakan kalau dirinya tak tertarik untuk kembali bermain di Italia. Pemain yang menghabiskan dua musim di Palermo itu mengatakan dia hanya akan kembali Italia untuk berlibur dan mengunjungi rekan-rekannya.

"Saya tak akan kembali ke sepakbola Italia. Saya kembali ke sana hanya untuk bertemu teman-teman, tak lebih. Saya menghabiskan dua hari di Roma bersama istri saya, tapi saya tetap tinggal di Paris," kata Pastore, yang telah mengoleksi 13 caps bersama Timnas Argentina. (adi)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP