TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persib Seleksi Dua Legiun Asing Saat Jajal DC United

Calon pemain asing Persib berasal dari Montenegro dan Pantai Gading.
Persib Seleksi Dua Legiun Asing Saat Jajal DC United
Pemain Persib Bandung (Persib.co.id)
VIVAbola – Persib Bandung akan memanfaatkan laga uji coba internasional melawan klub Liga Amerika Serikat (MLS), DC United, sebagai ajang seleksi dua calon pemain asing mereka, Vladimir Vujovic (Montenegro) dan Sekou Tidiane Souare (Pantai Gading).

Pertemuan Persib kontra DC United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat malam, 6 Desember 2013. Laga ini, menurut pelatih Djadjang Nurdjaman adalah kesempatan tepat tak hanya untuk menguji skuadnya tapi juga menguji calon pemain asing.

Rencananya, jika tak ada kendala Vujovic dan Sekou dijadwalkan tiba di Bandung pertengahan pekan ini. Meski keduanya memiliki pengalaman bermain yang tergolong lumayan. Tapi Djanur menegaskan tetap bakal selektif menentukan pilihan.

“Pihak agen menjanjikan Vujovic dan pemain asal Afrika (Sekou) sudah datang ke Indonesia pekan ini. Saya harapkan keduanya bisa turut dimainkan sebagai pemain seleksi pada saat melawan DC United nanti,” papar Djanur.

Laga melawan DC United bisa dikatakan jadi duel paling berbobot dibandingkan tiga pertandingan pramusim Persib, yang sebelumnya menghadapi Diklat Persib, Persikab Kabupaten Bandung dan PSGC Ciamis.

Saking seriusnya menghadapi duel melawan DC United yang rencananya bakal disaksikan langsung oleh salah seorang petinggi Persib sekaligus pemilik DC United, Erick Thohir, tersebut, Persib memilih mengistirahatkan Sergio Van Dijk pada uji coba melawan PSGC, Minggu 1 Desember 2013.

“Ya bisa dikatakan ini jadi pertandingan uji coba terberat yang sejauh ini kita lakukan. Mudah-mudahan para pemain mampu menampilkan permainan yang maksimal karena walaupun ini hanya uji coba tapi cukup penting,” tambah Djanur.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP