TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho Targetkan Chelsea Puncaki Klasemen di Akhir Tahun

The Blues dituntut meraih poin penuh dalam tiga pertandingan terdekat.
Mourinho Targetkan Chelsea Puncaki Klasemen di Akhir Tahun
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (bbc.co.uk)
VIVAbola – Chelsea sukses menempel Arsenal yang belum tergeser dari puncak klasemen sementara Premier League usai mengalahkan Southampton 3-1 pada akhir pekan lalu. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, lantas mengusung target realistis di penghujung 2013.

Memasuki pekan ke-14, Chelsea menempati peringkat 2 klasemen dengan torehan 27 poin, atau tertinggal empat poin dari Arsenal. Mourinho menilai, tim besutannya memiliki peluang untuk merebut posisi The Gunners.

Manajer asal Portugal itu enggan kehilangan poin dalam tiga pertandingan berikutnya menghadapi Sunderland, Stoke City dan laga kandang melawan Crystal Palace. Terlebih, ancaman juga datang dari Manchester City yang hanya terpaut dua poin di peringkat 3.

“Kami akan bermain melawan tiga tim yang membutuhkan poin karena posisi mereka di klasemen. Pertandingan ini sangat sulit bagi kami,” ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Mourinho pun menuntut John Terry dan kawan-kawan menyadari tanggung jawab untuk mewujudkan target tersebut. Pelatih berjuluk The Special One ini juga mengharapkan dukungan pemain-pemain muda The Blues.

“Kami tidak boleh tertinggal 15 poin selama Desember ini. Kami harus ada di sana (puncak klasemen). Tapi, saya tidak bisa hanya mengatakan saya ingin memenangkan lima pertandingan,” tutur mantan pelatih Real Madrid ini.

Lihat berita menarik lainnya di tautan ini.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP