TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pellegrini Amankan Satu Per Satu Pemain ManCity

Rodwell, Lescott, Milner dan Richards akan bertahan di Etihad.
Pellegrini Amankan Satu Per Satu Pemain ManCity
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini (REUTERS/Nigel Roddis)

VIVAbola - Manchester City mulai mengamankan satu per satu pemainnya dari incaran klub lain. Setelah menegaskan tak akan menjual Edin Dzeko, The Sky Blues juga tak akan melepas Jack Rodwell dan Joleon Lescott, bulan Januari mendatang.

Beberapa pemain jarang mendapat kesempatan tampil di bawah kepelatihan Manuel Pellegrini. Bek tengah ManCity, Joleon Lescott, mempertimbangkan untuk pindah di bursa transfer Januari nanti demi mendapatkan kesempatan lebih banyak di tempat utama. Sementara itu, Rodwell baru tampil dua kali setelah mengalami cedera.

"Mereka akan tetap berada di sini. Lescott bermain di semua laga terakhir. Rodwell mengalami cedera dalam 3 atau 2,5 bulan musim ini. Sementara itu, James Milner biasanya bermain," ujar Pellegrini seperti dikutip ESPN.

Satu pemain lagi yang diisukan akan hengkang adalah Micah Richards. Pellegrini baru menurunkan Richards tiga kali musim ini. Namun, lagi-lagi pria berkebangsaan Chile itu membantah rumor tersebut.

"Micah Richards mengalami cedera setengah musim. Namun, dia bermain menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions, dan dia bermain melawan Sunderland," kata Pellegrini.

Dalam kesempatan yang sama, Pellegrini juga kembali ditanya mengenai nasib Edin Dzeko. Bomber kebangsaan Bosnia-Herzegovina ini mulai terpinggirkan sejak kedatangan Alvaro Negredo di bursa transfer musim panas lalu.

"Ada banyak rumor yang tidak benar. Skuad kami sejak awal adalah skuad yang kami butuhkan. Jadi, sangat aneh jika satu pemain hengkang pada Januari," tegas mantan arsitek Malaga itu. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP