TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Moyes Anggap Remeh Cemoohan Suporter Everton

MU tumbang di kandang oleh mantan tim besutan pria Skotlandia itu.
Moyes Anggap Remeh Cemoohan Suporter Everton
Pelatih Manchester United, David Moyes (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola – Manajer Manchester United, David Moyes, sangat kecewa usai tim asuhannya dipermalukan Everton 0-1 di Old Trafford, Rabu 4 Desember 2013 (Kamis dini hari WIB). Meski demikian, Moyes enggan mengangap serius cemoohan dari suporter lawan.

Bukan tanpa alasan Evertonians melontarkan ejekan kepada Moyes. Pasalnya, sebelum hengkang ke MU di awal musim, pria Skotlandia itu membesut Everton selama 11 tahun. Terlebih, Moyes juga memboyong Marouane Fellaini hijrah ke Old Trafford.

Wajar saja jika Moyes menjadi korban amarah suporter Everton. Mereka tak segan menyerukan nyanyian berbunyi: “Anda (Moyes) akan dipecat di pagi hari”. Namun, kemenangan tim asal Merseyside di markas MU seakan mengobati rasa sakit hati Evertonians.

Moyes pun hanya bisa pasrah. “Itu tidak penting. Suporter Everton mendukung tim mereka sepanjang malam,” ujarnya seperti dilansir Mirror.

Kemenangan Everton di markas MU ini menjadi yang pertama setelah lebih dari 21 tahun. Kali terakhir, Everton membawa pulang tiga poin dari Old Trafford pada Agustus 1992 silam.

Moyes juga mengungkapkan kekecewaan lantaran MU dipermalukan di kandang oleh mantan tim besutannya. “Rasanya sakit harus menghadapi tim yang pernah Anda latih,” tuturnya.

Lihat berita menarik lainnya di tautan ini.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP