TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dua Mantan Pemain Persib Resmi Gabung Semen Padang

Kedua pemain itu telah mengikuti latihan Kabau Sirah.
Dua Mantan Pemain Persib Resmi Gabung Semen Padang
Eka Ramdani (kiri) saat masih di PBR (Yadi/VIVAbola)
VIVAbola - Dua mantan pemain yang sama-sama pernah membela Persib Bandung, Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto akhirnya resmi bergabung dengan Semen Padang. Mereka telah mengikuti pemusatan latihan perdana di GOR Haji Agus Salim, Padang, 4 Desember 2013.

Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang FC, Erizal Anwar, menuturkan, kehadiran kedua pemain itu memang sangat dibutuhkan untuk mengisi kekosongan di lini tengah dan depan. Eka akan menggantikan posisi gelandang Vendri Mofu, sedangkan Airlangga akan mengisi tempat yang ditinggalkan oleh striker asal Liberia, Edward Wilson Junior.

Erizal juga berharap, kedua pemain tersebut segera beradaptasi dengan tim. Sedangkan untuk pos pemain cadangan, Semen Padang rencananya akan memaksimalkan amunisi-amunisi muda dari U-21.

Selain Eka dan Airlangga, ada tiga pemain baru yang didatangkan Kabau Sirah musim ini. Mereka adalah Fandi dari PSMS Medan, Septioadi dari Mitra Kukar, dan Erzequiel Gonzales dari Argentina.

Eka merupakan pemain yang besar bersama Persib Bandung. Gelandang bertubuh mungil itu pernah menjadi ikon Bobotoh sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Persisam Samarinda 2011 lalu. Pada musim berikutnya, dia kembali ke Bandung, namun bukan untuk Persib. Dua musim terakhir, Eka memilih Pelita Bandung Raya sebagai pelabuhannya. Di Semen Padang, Eka dikontrak selama satu tahun.

Airlangga juga cukup lama memperkuat Persib, yakni sejak 2008 hingga 2013. Namun kehadiran bomber-bomber asing di tim Maung Bandung membuat posisinya semakin tergusur. Sama halnya dengan Eka, Airlangga juga dikontrak Semen Padang selama setahun. (eh)

(Laporan Indra Mairoli/ANTV Padang)

Ingin melihat berita menarik lainnya, silahkan klik tautan ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP