TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Batistuta: Balotelli Membuat Saya Marah

"Dia (Balotelli) tipe pemain yang membuat saya marah." Apa alasannya?
Batistuta: Balotelli Membuat Saya Marah
Mario Balotelli (goal.com)

VIVAbola - Legenda timnas Argentina, Gabriel Batistuta, mengaku striker muda Italia, Mario Balotelli, telah membuatnya marah. Balotelli dianggap telah menyia-nyiakan bakat dan talenta luar biasa yang dimiliki untuk berkembang.

Balotelli membuat start mengesankan saat hijrah ke AC Milan dari Manchester City pada Januari lalu. Tapi kemudian, kinerja Balotelli menurun musim ini dan sering menunjukkan perilaku buruk yang membuatnya kerap menghiasi halaman depan surat kabar.

"Komentar saya tentang Balotelli? Dia tipe pemain yang membuat saya marah. karena Balotelli memiliki bakat yang sangat saya ingin miliki, tapi dia tidak memaksimalkan bakat yang dia punya," kata Batistuta seperti dilansir Corriere dello Sport .

"Saya bukan pemain yang terlahir dengan bakat sepakbola istimewa sepertinya. Saya mencapai semuanya dengan kerja keras. Saya pun harus melakukan pengorbanan besar," lanjutnya.

Batistuta merupakan salah satu legenda Argentina yang sukses berkarier di Italia. Sepanjang kariernya, dia sudah mencetak 182 gol di Serie A bersama Fiorentina, Roma dan Inter dalam rentang 1991 hingga 2003.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP