TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Erick Thohir: Inter Masih Butuh Striker

Pelatih Walter Mazzarri meminta Erick untuk membeli satu striker.
Erick Thohir: Inter Masih Butuh Striker
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, bersama Walter Mazzarri (inter.it)
VIVAbola - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berencana akan mendatangkan striker baru di bursa transfer Januari 2014 nanti. Wacana tersebut muncul setelah pelatih Walter Mazzarri mengajukan permohonan untuk menambah stok pemain di posisi tersebut.

Inter saat ini hanya memiliki 4 pemain depan. Kebutuhan akan striker semakin mendesak ketika dua pemain yang berada di posisi tersebut, Diego Milito dan Mauro Icardi, tengah cedera.

Dijelaskan oleh Erick, saat ini Inter memang tampil lebih baik ketimbang musim lalu. Produktifitas gol yang mereka torehkan juga cukup baik dengan 31 gol dari 14 pertandingan.

"Namun, kami masih kurang alternatif di lini depan. Inter masih butuh kedalaman lebih di lini depan. Palacio bermain secara terus menerus. Lalu kami mengandalkan Guarin (ketika Palacio kelelahan)," kata Erick seperti dilansir Football Italia.

"Mazzarri sudah meminta saya untuk membeli striker dan saya sudah mendiskusikannya dengan Direktur Olahraga, Marco Branca," sambung dia.

Inter akhir-akhir ini dikait-kaitkan dengan penyerang sayap milik Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi. Tapi, upaya mereka untuk menggaet Lavezzi nampaknya akan menemui hambatan besar setelah kubu PSG tidak rela melepasnya di bursa transfer Januari 2014 mendatang.

Mereka lalu mengalihkan buruannya kepada Stevan Jovetic yang kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Manchester City. Masalahnya, kemungkinan besar ManCity hanya akan melepas Jovetic ke Inter dengan status pinjaan saja.

"Kami tidak mau membeli pemain berdasarkan asalnya atau hanya sekedar meminjam. Pemain yang kami beli tentunya harus sesuai dengan kebutuhan pelatih," ungkap pria 43 tahun tersebut.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP