TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Miniatur Stadion De Kuip Jadi Tempat Tidur Bayi

Bagian tengah miniatur stadion menjadi alas tempat tidur.
Miniatur Stadion De Kuip Jadi Tempat Tidur Bayi
miniatur tempat tidur bayi berbentuk stadion (101greatgoal)

VIVAbola - Beragam cara kasih sayang ditunjukkan orangtua terhadap anaknya. Pasangan di Belanda memilih cara unik untuk mengekspresikan cinta untuk sang buah hati dan sepakbola.

Pasangan tersebut membuatkan tempat tidur bayi berbentuk miniatur stadion terkenal di Belanda, De Kuip, lengkap dengan lampu stadion di ke-4 sisi. Bagian tengah miniatur stadion menjadi alas tempat tidur.

Sebagai identitas, pasangan tersebut menempatkan nama sang bayi Lennox lengkap dengan lambang Feyenoord di sisi kanan tempat tidur.

Dilansir dari 101greatgoals, bentuk tempat tidur bayi tidak lazim itu mulai dilirik menjadi lahan bisnis yang menggiurkan. Sekaligus menjadi cara jitu memperkenalkan sepakbola kepada anak di usia dini.

Stadion De Kuip yang terletak di Rotterdam menjadi salah satu arena pertandingan yang terkenal di Negeri Kincir Angin selain Amsterdam ArenA. De Kuip merupakan markas klub Eredivise, Feyenoord.

De Kuip dibangun selama 2 tahun dalam rentang waktu 1935-1937 dan resmi dibuka pada 23 Juli 1937. Stadion multifungsi itu memiliki kapasitas 51.557 tempat duduk. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP