TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pimpin Liverpool Hajar West Ham, Rodgers: Suarez Tak Ternilai

Suarez punya andil di tiga gol yang digelontorkan Liverpool.
Pimpin Liverpool Hajar West Ham, Rodgers: Suarez Tak Ternilai
Pemain Liverpool, Luis Suarez (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Pujian dilontarkan manajer Liverpool Brendan Rodgers kepada anak asuhnya, Luis Suarez yang tampil gemilang kala memimpin The Reds menghajar West Ham United 4-1 dalam lanjutan Premier League malam tadi di Anfield.

Suarez kembali menunjukkan penampilan cemerlangnya. Striker internasional Uruguay itu punya andil di tiga gol Liverpool. Dan Rodgers mengungkapkan Suarez merupakan 'harta tak ternilai' yang dimiliki Liverpool.
 
"Saya tidak berpikir anda bisa menetapkan harga padanya dan saya memang tidak ingin itu. Apa pun harga yang ditetapkan orang-orang, itu tidak menarik minat saya dan dia (Suarez)," katanya.," kata Rodgers dilansir Tribal.

"Dia telah berada di sini (Liverpool) selama dua tahun setengah. Dan jika anda melihat konsistensinya dalam pertandingan ini dan bagaimana dia bermain, dia sejajar dengan para pemain terbaik di dunia," lanjut Rodgers.

Yang membuat Rodgers tambah sumringah karena kemenangan ini membuat Liverpool naik ke posisi dua klasemen dengan 30 poin. Menyamai poin Chelsea yang takluk 2-3 dari Stoke City. Namun Liverpool unggul agregat gol.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP