TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ancelotti Soal Di Maria, dan Tumpulnya Madrid Tanpa CR7

Don Carletto menegaskan tak ingin melepas Di Maria
Ancelotti Soal Di Maria, dan Tumpulnya Madrid Tanpa CR7
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (REUTERS/Susana Vera)
VIVAbola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan pernyataan bahwa dia tidak berniat untuk menjual Angel Di Maria. Menurut Ancelotti, winger internasional Argentina itu masih senang bermain untuk Los Blancos.

Pada pertandingan Copa del Rey kontra tuan rumah Olimpic Xativa pada dini hari tadi, Di Maria dinilai bermain kurang semangat, sehingga akhirnya Ancelotti memilih menggantinya dengan Karim Benzema. Namun, kabar itu dibantah oleh pelatih yang akrab disapa Don Carletto itu, karena menurut dia, Di Maria kala itu merasakan kondisi yang kurang fit.

Peristiwa ini kian memunculkan spekulasi bahwa Di Maria sudah tidak betah di Santiago Bernabeu, terlebih muncul rumor dia akan berlabuh ke AS Monaco. Mantan pemain Benfica ini dikabarkan merasa Ancelotti kurang memberinya kesempatan tampil sejak menit pertama, sehingga memilih hengkang.

“Dia (Di Maria) mengatakan kepada saya bahwa dia merasa kondisinya tidak nyaman untuk melanjutkan permainan, jadi saya mengatakan kepada pemain lain untuk pemanasan. Setelah itu saya memasukkan Benzema,” terang Ancelotti soal rumor penolakan Di Maria untuk dimainkan, seperti dilansir Soccerway, Minggu 8 Desember 2013.

“Tapi dia tidak membicarakan tentang masa depannya. Dia bahagia di sini dan dia tidak akan meninggalkan Real Madrid,” tegas pelatih berpaspor Argentina ini.

Sementara itu, dalam laga kontra Xativa, serangan Madrid terlihat tumpul tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lapangan. Namun, kondisi itu sama sekali tak membuat Ancelotti khawatir, sebab dia menganggap Madrid hanya kurang beruntung dan tidak terbiasa bermain di atas rumpus sintetis.

“Saya tidak memikirkan tentang kami yang tidak mencetak gol. Tim ini membuat banyak peluang meski tanpa gol, jadi kami akan mencoba untuk mencetak gol di pertandingan selanjutnya,” urai mantan pelatih AC Milan dan Juventus ini.

“Saya puas (Alvaro) Morata bekerja dengan baik untuk tim, memiliki beberapa peluang tapi tidak mencetak gol. Pertahanan lawan kami juga bagus, dan jelas kami tidak terbiasa bermain di rumput buatan,” tutupnya.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP