TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Capello: Honda "Sempurna" untuk AC Milan

Honda memang dibutuhkan Rossoneri.
Capello: Honda "Sempurna" untuk AC Milan
Keisuke Honda (Zimbio)

VIVAbola - Pelatih kondang Italia, Fabio Capello, mendukung rencana mantan klubnya, AC Milan, memboyong striker CSKA Moscow asal Jepang, Keisuke Honda. Menurut Capello, sosok pemain seperti Honda memang dibutuhkan Rossoneri yang kini tengah mengalami krisis.

Pelatih yang kini melatih timnas Rusia ini memang masih terus memantau kiprah Rossoneri. Dan hasil mengecewakan Milan di pentas Serie A mendapat perhatian khusus dari Capello. Sebelumnya, Milan memang berencana memboyong Honda pada Januari nanti.

"Honda akan menjadi rekrutan bagus bagi Milan tapi dia akan butuh adaptasi dengan ritme sepakbola Italia," kata Capello yang tercatat tiga periode melatih Milan seperti dilansir Football Italia.

Kontrak Honda bersama CSKA Moscow akan berakhir 31 Desember. Pemain asal Jepang itu menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Moskow. Sehingga dia terbuka kesempatan untuk bergabung klub lain dengan status bebas transfer.

Namun, rupanya Milan bukan satu-satunya klub yang melirik Honda. Hal itu diungkapkan langsung oleh Honda.

"Milan? Mereka cuma salah satu pilihan. Tapi bukan pilihan satu-satunya. Ketika waktunya tiba, saya akan membuat keputusan. Saat ini saya baru memutuskan untuk meninggalkan klub ini (Moscow)," ujar Honda. (eh)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP