TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persija Dapat Tambahan Amunisi Lini Pertahanan

Ada tiga pemain anyar, siapa saja?
Persija Dapat Tambahan Amunisi Lini Pertahanan
Pemain Persija Jakarta (ANTARA/Ismar Patrizki)
VIVAbola - Persija Jakata mendapatkan tiga amunisi tambahan untuk lini belakang di musim depan. Ketiga pemain itu adalah Victor Pae, Suroso, dan Dany Saputra.

Ketiga pemain ini sebenarnya sudah mengikuti seleksi sejak Senin, 2 Desember 2013 lalu. Selain itu ada satu lagi pemain yang mengikuti seleksi bersama mereka yaitu Pablo Azcurra. Hanya saja pemain asal Argentina tersebut dinyatakan tidak lolos.

"Tiga pemain dinyatakan lolos. Mereka adalah Dany Saputra, Suroso, dan Victor Pae," kata pelatih Persija, Benny Dollo, ketika dihubungi, Senin 9 Desember 2013.

Meski begitu, Bendol mengaku masih membutuhkan tambahan pemain, khususnya untuk sektor tengah dan depan. Saat ini, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut tengah dipusingkan dengan hengkangnya Emmanuel 'Pacho' Kenmogne dan belum jelasnya status dari Rohit Chand.

Isu yang berkembang, saat ini manajemen "Macan Kemayoran" sedang membidik mantan striker timnas U-22, Agung Supriyanto. Selain itu, kabarnya ada dua pemain asal benua Afrika yang ditawarkan dari seorang agen kepada manajemen Persija.

"Sampai saat ini belum terpikirkan siapa pengganti Pacho. Kami ingin merekrut satu pemain asing untuk menambal kekosongan di lini depan," jelas pria yang biasa disapa Bendol itu.

Sementara, di tengah perburuan pemain, Bendol tetap mengagendakan uji coba melawan klub-klub lokal. Dia menargetkan bisa menggelar dua hingga tiga laga uji coba di Desember 2013 ini. "Tapi kami belum menentukan lawan dan kapan akan menggelar laga uji coba," bebernya.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP