TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persija Masih Kesulitan Dapatkan Pemain Lokal

Usai Elie Aiboy dicoret, Persija belum dapat pengganti.
Persija Masih Kesulitan Dapatkan Pemain Lokal
Ketua Umum baru Persija, Ferry Paulus (Jakonline)
VIVAbola - Persija Jakarta hingga saat ini masih berupaya untuk membenahi skuadnya demi menyambut kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Setelah Elie Aiboy dicoret dari skuad Persija, manajemen klub kini disibukkan untuk mencari pemain lokal pengganti di posisi yang sama.

Manajemen klub mengaku hingga saat ini tim pelatih masih membutuhkan amunisi lokal demi memperkuat barisan depannya. Pekan lalu, Persija mendapatkan lima pemain seleksi.

Pada Kamis, 16 Januari 2014, Persija kedatangan dua pemain, mantan bek sayap PSPS Pekanbaru, April Hadi, dan striker sayap Ahmat Zakaryah.

Lalu, dua hari berselang, Persija kedatangan tiga pemain seleksi dari Pro Duta. Mereka adalah Rahmat Hidayat, Ghozali Siregar, dan Muhammad Rifqi.

Akan tetapi, dibeberkan oleh Ferry, tiga pemain tersebut ternyata datang terlambat dari jadwal yang telah ditetapkan. Mereka akhirnya tidak mengikuti sesi latihan pada Sabtu lalu.

"Sulit mencari pemain lokal yang kualitasnya bagus. Sampai sekarang kami masih mencari pemain pengganti dari Elie Aiboy. Kami juga ingin menambah kekuatan di lini depan dan sayap," kata Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, kepada VIVAbola di Senayan, Jakarta, Senin 20 Januari 2014.

"Untuk pemain dari Pro Duta, ketiganya datang terlambat. Kami ingin pemain yang punya komitmen tinggi terhadap klub. Tidak hanya kualitas, pemain juga harus punya disiplin tinggi. Kami akan merekrut pemain yang punya kriteria seperti itu," sambung dia.

Hingga saat ini, Persija sudah memiliki 23 pemain di dalam skuadnya. Itu berarti masih ada dua slot kosong yang harus diisi, karena Persija membutuhkan 25 pemain untuk bersaing di ISL di musim depan.

"Kalau dilihat dari 23 pemain yang ada, saya menilai mereka bisa bersaing di ISL musim depan," ucap Ferry. (art)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP