TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ingin Gaet Striker Berkelas, Persija Terkendala Visa

Pierre Boya masih mengurus visa di Kedubes Indonesia di Prancis.
Ingin Gaet Striker Berkelas, Persija Terkendala Visa
Pierre Boya (kanan) saat menghadapi Arsenal di Liga Champions 2010-11 (www.zimbio.com)
VIVAbola - Sudah sejak lama Persija Jakarta menunggu kedatangan mantan striker kontestan Liga Champions musim 2010/11, Partizan Belgrade, Pierre Boya. Namun, hingga sekarang, Boya masih belum menunjukkan batang hidungnya di kompleks POR Sawangan, Depok.

Menurut Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, kedatangan Boya hingga sekarang masih terkendala visa. Pemain asal Kamerun itu, masih mengurus visa kedatangan di Kedutaan Besar Indonesia di Prancis.

"Boya berpaspor Prancis. Saat ini masih mengurus visa kedatangannya di Kedubes Indonesia yang berada di sana. Kalau informasi dari kedubes Prancis, Jumat atau Sabtu pekan lalu sudah selesai visanya," kata Ferry ketika ditemui VIVAbola, Senin 20 Januari 2014.

"Kami juga menantikan kedatangannya. Kalau dilihat dari rekam jejaknya, Boya memang striker yang sangat dibutuhkan Persija," sambung dia.

Manajemen Macan Kemayoran ternyata telah memiliki alternatif jika Boya tidak kunjung hadir di Sawangan. Rencananya, Rabu 22 Januari 2014, Persija akan kedatangan satu pemain
asing yang berposisikan sebagai striker.

"Jika nantinya Boya belum hadir, kami punya alternatif. Ada pemain asing juga yang posisinya sebagai striker akan datang untuk seleksi di Persija pada Rabu lusa. Saya lupa namanya, tapi asalnya dari Afrika," ucap Ferry.

Sebenarnya, selain Boya, Persija sempat dikait-kaitkan dengan mantan striker timnas Jepang, Naohiro Takahara. Akan tetapi, hingga sekarang belum ada kabar lebih lanjut mengenai kedatangan Takahara.

Pada musim 2010-11, Boya sempat membela Partizan di ajang Liga Champions. Namun, klub asal Serbia itu hanya bisa menempati juru kunci grup H di bawah Shakhtar Donetsk, Arsenal, dan Braga.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP