TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Diprotes Fans, Pertukaran Guarin dan Vucinic Terancam Batal

Proses transfer ini sebenarnya hampir selesai.
Diprotes Fans, Pertukaran Guarin dan Vucinic Terancam Batal
Gelandang Inter, Fredy Guarin  (REUTERS/Alessandro Garofalo)
VIVAbola - Rencana pertukaran Fredy Guarin dan Mirko Vucinic terancam batal. Hal ini setelah Interisti (fans Inter Milan) melakukan protes keras melalui Twitter resmi klub (@inter).

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter Milan dan Juventus berencana menukar kedua pemainnya, Guarin dan Vucinic. Proses transfer ini sebenarnya hanya tinggal menunggu waktu. Guarin telah memasuki kantor Juventus di Kota Milan untuk memulai proses negosiasi.

Namun, menurut wartawan Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, transfer ini akhirnya ditunda. Itu setelah dewan direksi La Beneamata merasa cemas dengan reaksi dari para fans.

Rivalitas Inter dan Juventus memang begitu tinggi. Itu sebabnya, fans Inter tidak rela jika pemain mereka harus pindah ke klub rival. Akibatnya, pihak Nerazzurri mencoba mengulur-ulur proses negosiasi.

Rencana pertukaran ini juga ditentang oleh Curva Nord, suporter garis keras Inter. Mereka menilai kepindahan ini tak bisa diterima.

"Untuk Bapak Thohir, kami sarankan Anda melupakan bisbol, NFL, NBA, atau hal lain di luar realitas kami. Kami ingin aksi konkit, bukan hanya bisnis. Kami di Italia, bukan di Indonesia atau Amerika Serikat," demikian pernyataan Curva Nord seperti dikutip Football Italia.

"Namun, Anda disambut dengan hangat di sini. Hanya saja, kepindahan Guarin ke Juve saat ini tak dapat diterima," sambungnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP