TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

"Chelsea Tes Sesungguhnya Bagi PSG di Eropa"

Hal itu disampaikan gelandang Yohan Cabaye.
"Chelsea Tes Sesungguhnya Bagi PSG di Eropa"
Pemain PSG (REUTERS/Charles Platiau)
VIVAbola - Tampil di perempat final Liga Champions bersama PSG, Yohan Cabaye mengaku sangat termotivasi. Gelandang Timnas Prancis itu juga tak lupa membahas soal kekuatan calon lawan yakni Chelsea.

Bagi Cabaye, The Blues merupakan tes terberat yang pernah dihadapi PSG sejauh ini di Liga Champions. Kerena itu, butuh usaha lebih agar mereka dapat meraih sukses.

"Kami harus bekerja lebih keras, tetap fokus dan menghormati lawan. Bagi saya, Chelsea merupakan tes terberat PSG di kompetisi Eropa sejauh ini," kata Cabaye.

"Bagaimanapun, terget kami adalah melaju ke semi final. Kami paham akan melewati dua pertandingan sulit, namun kami sudah siap menghadapinya," sambung pemain bertubuh mungil tersebut.

Cabaye baru bergabung dengan PSG di pertengahan musim atau Januari 2014 kemarin. Dia pulang ke negara asalnya setelah beberapa musim merantau ke Inggris bersama Newcastle United. Dijelaskannya, bahwa kesempatan meraih lebih banyak kesuksesan merupakan asalah satu alasan utamanya mau menerima pinangan Les Parisiens.

"Ketika tim seperti PSG datang dengan tawaran, maka sulit untuk menolaknya. Saya punya kesempatan meraih gelar di Prancis dan tampil di Liga Champions.  Tak ada keraguan bagi saya untuk bergabung ke sini," jelasnya dikutip Soccerway.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP