TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Digoda Klub MLS, Kaka Masih Setia di Milan

Kontrak Kaka bersama AC Milan akan rampung akhir 2015.
Digoda Klub MLS, Kaka Masih Setia di Milan
Gelandang AC Milan, Ricardo Kaka usai bobol gawang Chievo (REUTERS/Alessandro Garofalo)
VIVAbola - Gelandang AC Milan, Ricardo Kaka, punya peluang meninggalkan San Siro, akhir musim ini. Namun, Kaka masih berharap bisa bertahan lebih lama lagi.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa kontrak Kaka akan berakhir pada Juni 2015. Tapi dalam klausul kontraknya tertulis bahwa dia bisa pindah sebelum kontrak berakhir jika Milan tak lolos ke Liga Champions.

"Ini bukan rahasia besar bahwa kontrak Kaka akan berakhir pada 2015. Tapi, jika Milan tak ambil bagian di Liga Champions, dia punya kesempatan untuk pindah," jelas Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

Milan hampir dipastikan tidak akan tampil di kompetisi kasta tertinggi klub Eropa tersebut. Saat ini, I Rossoneri tertahan di posisi ke-11 dengan 42 poin. Riccardo Montolivo dan kawan kawan terpaut 22 poin dari Napoli yang menempati posisi 3. Dengan tujuh laga sisa, sulit bagi Milan menciptakan keajaiban.

"Mari kita bicara soal saat ini dan saya senang di sini dan berharap bisa tetap tinggal. Bermain 300 pertandingan di Serie A untuk Milan merupakan pencapaian yang spesial, baik untuk saya maupun klub," kata Kaka kepada Sky Sports Italia.

Kaka sempat dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan tim Major League Soccer, Orlando City. Beberapa media di Italia menyebut sudah ada kesepakatan verbal di antara kedua belah pihak.

Bahkan, Presiden Orlando Philip Rawlins sudah sesumbar di akun twitter miliknya, akan mendatangkan Kaka. "Kami siap, ketika Anda siap Ricardo," ujar Rawlins. (one)

Laporan: Muhammad Wirawan Kusuma
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP