TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gol Telat Bonucci Bawa Juventus Menang Atas Lyon

Di leg 2,, Juve hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal.
Gol Telat Bonucci Bawa Juventus Menang Atas Lyon
Gol Leonardo Bonucci bawa Juventus menang atas Lyon
VIVAbola - Juventus mampu mengawali babak perempat final Liga Europa dengan sangat baik. Bertandang ke markas Olympique Lyon Stade de Gerland, Jumat 4 April 2014 dini hari WIB, Juve menang tipis di leg pertama ini dengan skor, 1-0.

Dengan kemenangan ini, Juve telah mengantongi modal bagus untuk menghadapi Lyon di Juventus Arena pada pekan depan. Mereka hanya membutuhkan hasil seri tanpa gol pada leg kedua.

Sejak awal laga, Bianconeri mampu tampil dominan atas tim tuan rumah. Mereka unggul dalam hal penguasaan bola.

Namun, Lyon lebih berbahaya ketika membangun serangan. Tercatat, di paruh pertama mereka mendapatkan tiga peluang emas di depang gawang Gianluigi Buffon. Hingga jeda baik Lyon maupun Juve tidak mampu menciptakan gol.

Di babak kedua, Juve mencoba bermain lebih efektif. Mereka kini lebih sabar dalam membongkar pertahanan Les Gones.

Akhirnya pada menit 85, Leonardo Bonucci memecah kebuntuan. Kemelut di depan gawang Lyon mampu dimanfaatkannya untuk mencetak angka di pertandingan ini. Skor 1-0 untuk keunggulan Juve bertahan hingga pertandingan berakhir.

Lyon: Lopes; Tolisso, Koné, Umtiti, Bedimo; Ferri, Gonalons, Malbranque, Mvuemba; Lacazette, Briand.

Juventus: Gianluigi Buffon; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Mauricio Isla, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Kwadwo Asamoah; Carlos Tevez, Pablo Osvaldo.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP