TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Berkembang, Teori Konspirasi untuk Jatuhkan Barcelona

Barcelona mencurigai keterlibatan pihak lain dalam keputusan FIFA.
Berkembang, Teori Konspirasi untuk Jatuhkan Barcelona
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (culemerengue)
VIVAbola - Barcelona baru saja dijatuhi hukuman oleh FIFA untuk membeli pemain hingga brusa transfer musim panas 2015 mendatang. Hukuman ini dinilai beberapa kalangan menjadi salah satu bentuk konspirasi untuk menjatuhkan Barca.

Presiden Barca, Josep Bartomeu, merasakan kejanggalan dari keputusan FIFA. Hukuman yang didapat Barca, menurut Bartomeu, bisa saja berasal dari desakan beberapa klub yang merasa iri.

Barca dinilai telah melanggar aturan FIFA terkait pembelian pemain yang usianya berada di bawah 18 tahun. Dengan dihukumnya Barca, maka mereka tidak diperbolehkan membeli pemain di bursa transfer akhir musim nanti.

Padahal, Azulgrana sedang mengincar beberapa pemain di posisi bek dan kiper. Seperti yang diketahui, Barca sudah dipastikan akan ditinggalkan oleh Carles Puyol dan Victor Valdes di akhir musim nanti.

"Sangat aneh, keputusan penting diambil mengenai kami hanya dalam jangka waktu empat bulan lagi jelang bursa transfer," kata Bartomeu dilansir Football Espana.

"Kami kira ada pihak-pihak tertentu yang dengan sengaja ingin menjatuhkan Barca. Kami akan mengumpulkan bukti-bukti kuat dan akan melihat siapa dibalik semua konspirasi jahat ini," sambung dia.

"Sudah lima tahun Barca menguasai sepakbola Eropa. Dan banyak orang-orang iri terhadap prestasi Barca. Ide kami adalah membuat Barca maju. Orang-orang yang ingin menjatuhkan citra Barca tidak akan berhasil," tegas Wakil Presiden Barca Bidang Keuangan, Javier Faus.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP