TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

PSG Kehilangan Ibrahimovic Selama Satu Bulan

Ibrahimovic mengalami cedera hamstring yang cukup serius.
PSG Kehilangan Ibrahimovic Selama Satu Bulan
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
VIVAbola - Paris Saint Germain harus rela memarkir pemain andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic, selama empat pekan atau satu bulan. Ibrahimovic diketahui menderita cedera hamstring usai PSG menghancurkan Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis 3 April 2014 dini hari WIB.

Ibracadabra harus mengakhiri pertandingan lebih awal. Pada menit 68, pelatih PSG, Laurent Blanc, harus menariknya karena sudah terlihat kesakitan.

Pemeriksaan awal, tim medis PSG memastikan Ibrahimovic mengalami cedera yang cukup serius pada hamstringnya. Namun, mereka tidak mengetahui dengan pasti berapa lama pria Swedia itu harus absen.

"Dari hasil pemindaian MRI, Ibrahimovic harus absen setidaknya selama empat pekan atau satu bulan. Dia mengalami cedera pada hamstringnya," kata Presiden PSG, Nasser Al Kahelaifi, seperti dilansir RMC.

Dengan ini, PSG dipastikan tidak bisa diperkuat Ibrahimovic ketika mereka bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge untuk melakoni pertemuan kedua perempat final Liga Champions 9 April 2014 mendatang.

PSG hanya butuh hasil imbang tanpa gol jika mereka ingin lolos ke babak semifinal. Bahkan jika kalah dengan skor 1-0, Les Parisien tetap lolos karena sudah mengantongi keunggulan 3-1.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP