TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kroos Nilai Kualitas Pemain La Liga Lebih Baik dari Bundesliga

Kroos pernah merumput di Bundesliga bersama Bayern Munich.
Kroos Nilai Kualitas Pemain La Liga Lebih Baik dari Bundesliga
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (REUTERS)
VIVAbola – Belum lama merumput di kompetisi La Liga, Toni Kroos sudah bisa merasakan perbedaannya dengan Bundesliga. Pemain Real Madrid ini menilai pemain-pemain di La Liga lebih baik dari pemain yang bermain di kompetisi tertinggi Jerman itu.

Meraih kesuksesan bersama Bayern Munich, tidak membuat Kroos takut untuk mencoba petualangan baru. Gelandang berusia 24 tahun itu pun memilih hijrah ke El Real pada 17 Juli lalu dengan nilai transfer 26 juta poundsterling dan dikontrak hingga Juni 2020.

Sudah merasakan atmosfer sepakbola Spanyol, membuat Kroos merasakan ada banyaknya perbedaan. Menurutnya, para tim-tim kecil di La Liga masih memiliki kualitas pemain yang baik dan memperlihatkan permainan indah di lapangan.

 “Terdapat perbedaan. Tim-tim memiliki  banyak kualitas seperti di Jerman, tetapi mereka sedikit berbeda. Tim yang berada di dasar klasemen tetap bermain sepakbola indah,” ujar Kroos, seperti dilansir Football-Espana.

 “Liga di sini memiliki pesepakbola yang lebih baik ketimbang di Jerman. Bagaimanapun, di Jerman lebih banyak tim yang sulit jika diajak bertanding karena mereka lebih agresif daripada tim-tim di Spanyol,” sambungnya.

Musim pertamanya bersama Los Blancos pun dirasa Kroos sangat sulit, sama seperti saat bermain pertama kali bermain di Bundesliga. Oleh karena itu, dia merasa dituntut untuk memberikan lebih di setiap pertandingannya.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP