TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Rooney Puas Tren Kemenangan Inggris Berlanjut

Inggris saat ini memuncaki klasemen sementara Grup E.
Rooney Puas Tren Kemenangan Inggris Berlanjut
Kapten Inggris, Wayne Rooney, saat melepaskan tendangan bebas ke gawang Estonia. (REUTERS/Ints Kalnins.)
VIVAbola – Inggris berhasil mengemas 3 poin usai mengalahkan Estonia dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2016 Grup E, Senin 13 Oktober 2014 dini hari WIB. Kapten The Three Lions, Wayne Rooney, mengaku puas dengan kemenangan tersebut.

Meski melawan 10 pemain Estonia di A. Lec Coq Arena, Inggris harus menunggu lama untuk meraih kemenangannya ini. Beruntung, Rooney muncul sebagai pahlawan melalui golnya di menit 73 lewat tendangan bebas.

Akhirnya, skuat asuhan Roy Hodgson yang berisikan pemain muda itu menutup laga dengan kemenangan 1-0. Rooney sudah menyadari bila laga akan berjalan sulit, jadi dia menilai ini kemenangan yang cukup bagus untuk Inggris.

"Kami sudah tahu bagaimana laga ini akan berjalan. Kami tahu ini adalah laga sulit dengan pemain-pemain lawan di belakang bola dan sulit untuk menerobos mereka," ujar Rooney, seperti dilansir BBC Sport.

"Ini kemenangan bagus. Untuk proses gol, itu sangat dekat, jadi saya fokus menendang bola melewati pagar betis. Kami bermain baik, hal yang menyenangkan adalah kami memiliki tim muda dan bertahan di sana," sambung pemain Manchester United ini.

Dengan kemenangan ini, Inggris memuncaki klasemen sementara Grup E dengan raihan 9 poin dari 3 laga yang sudah dilakoninya. Laga selanjutnya, Inggris akan menjamu Slovenia di Stadion Wembley pada 16 November mendatang. (art)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP