TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

"Luis Suarez Harus Masuk Starting XI di El Clasico"

Suarez akan melakoni debut di laga resmi bersama Blaugrana.
"Luis Suarez Harus Masuk Starting XI di El Clasico"
Striker Barcelona, Luis Suarez. (REUTERS/Gustau Nacarino)
VIVAbola - Luis Suarez berkesempatan untuk melakoni debut di laga resmi bersama Barcelona laga El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu 25 Oktober 2014. Jika tampil, itu menjadi penampilan perdana Suarez di laga resmi, usai mendapat sanksi akibat aksi gigitannya di Piala Dunia 2014.

Belum ada kepastian dari Blaugrana, apakah akan memainkan Suarez sejak menit pertama, atau menjadikannya pemain pengganti. Namun, menurut mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, Suarez harus dimainkan pelatih Luis Enrique sejak menit pertama.

"Jika saya memiliki tanggung jawab (sebagai pelatih), saya akan menurunkannya di Starting XI. Tapi, kami harus tenang. Dan saya pikir, dia akan dimainkan," ujar Stoichkov, sebagaimana dilansir Esports COPE, Kamis 16 Oktober 2014.

"Mereka (Messi-Neymar-Suarez) akan bermain seperti Laudrup-Stoichkov-Romario. Tak sulit untuk memainkan mereka bersama. Luis Enrique memiliki banyak pilihan," sambungnya, terkait trio lini depan mematikan Blaugrana.

Stoichkov juga berkomentar tentang Lionel Messi yang membutuhkan tiga gol guna menahbiskan diri menjadi top scorer sepanjang masa Barca. Menurutnya, torehan tersebut bakal tercipta di markas Madrid, Santiago Bernabeu, pada El Clasico.

"Saya akan senang jika dia mencetak dua gol ke gawang Eibar dan yang ketiga di Bernabeu. Bagaimana bisa Bernabeu tak bisa memberi tepuk tangan kepada legenda (di La Liga)," tutur pria yang pernah membesut Celta Vigo dan Timnas Bulgaria tersebut. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP