TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Disebut Lebih Sukses dari Mourinho, Ini Kata Ancelotti

Dia tak merasa meraih pencapaian lebih bagus dari Mourinho.
Disebut Lebih Sukses dari Mourinho, Ini Kata Ancelotti
Carlo Ancelotti usai menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid. (REUTERS/Paul Hanna)
VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mencatat pencapaian gemilang pada musim pertamanya di Santiago Bernabeu. Hal tersebut kemudian memunculkan anggapan kalau dia lebih hebat dari sosok yang digantikannya di Madrid, Jose Mourinho. 

Seperti diketahui, pada musim 2013/14, Ancelotti berhasil membawa Los Merengues meraih Copa del Rey dan La Decima, atau titel ke-10 Liga Champions. Kendati demikian, Don Carletto memilih merendah dan enggan dibandingkan dengan The Special One.

"Saya tak pernah merasa mencatatkan (pencapaian) lebih bagus darinya di klub. Saya memiliki hal-hal lain untuk dipikirkan dan hanya mencoba melakukan yang terbaik setiap harinya," ujar Ancelotti kepada Marca, Kamis 16 Oktober 2014.

Ancelotti juga berkomentar tentang kiper utama El Real, Iker Casillas, yang terus mendapat sorotan, usai tampil buruk di Timnas Spanyol. Menurutnya, apapun yang terjadi, dia yakin karier Casillas, yang notabene merupakan ikon klub, di Madrid belum berakhir.

"Segala pembicaraan tentang kiper saya sudah tuntas. Saya yakin akan masa depan Casillas di Real Madrid," ucap pelatih yang sudah tiga kali mengangkat trofi Liga Champions sejak memulai karier sebagai pelatih tersebut.

"Dia merupakan bagian dari sejarah klub. Dan ketika pensiun, dia akan bergabung dengan forum ini dan menemani (Manuel) Sanchis dan (Fernando) Hierro, untuk membicarakan semua Liga Champions yang telah dimenanginya," lanjut pelatih berusia 55 tahun itu. (ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP