TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Enrique Tak Peduli Messi Incar Rekor Lawan Eibar

Jika mencetak hattrick, Messi akan jadi top scorer sepanjang masa.
Enrique Tak Peduli Messi Incar Rekor Lawan Eibar
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (REUTERS/Benoit Tessier)
VIVAbola - Lionel Messi berpeluang memecahkan rekor pencetak gol sepanjang sejarah La Liga jika mampu mencetak hattrick ke gawang Eibar akhir pekan ini. Tapi ternyata situasi tersebut sama sekali tak dihiraukan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Sekarang Messi hanya terpaut dua gol dengan sang pemegang rekor, Telmo Zarra (251 gol). Publik Los Azulgranas berharap La Pulga bisa melewati torehan tersebut pekan ini.

Tapi rupanya Enrique tak tertarik dengan pembahasan rekor itu. Dia tetap melihat pertandingan melawan Eibar adalah duel untuk mendapatkan poin maksimal sebagai tim.

"Kami belum berbicara tentang rekor apapun. Kami hanya tetarik soal sebuah tim yang bermain bagus," kata Enrique.

"Fokus kami adalah tiga poin melawan Eibar. Rekor adalah sesuatu yang bakal diraih, namun itu bukan tujuan kami. Kami hanya ingin menang, tidak lebih," sambungnya dikutip Soccerway.

Sebelumnya juga sempat beredar kabar Barcelona akan mengistirahatkan sejumlah punggawanya, termasuk Messi di laga melawan Eibar. Langkah tersebut diambil sebagai persiapan untuk menghadapi partai super panas El Clasico pekan depan di Santiago Bernabeu.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP