TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

"Van Persie dan Rooney akan Tampil di ISL"

Hal itu diungkapkan mantan bintang Arsenal, Robert Pires.
"Van Persie dan Rooney akan Tampil di ISL"
Pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Robin van Persie (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Bintang-bintang top dunia satu per satu melanjutkan karier di Indian Super League (ISL). Salah satunya adalah mantan bintang Arsenal, Robert Pires, yang kini membela FC Goa.

Menurut Pires, di masa yang akan datang akan lebih banyak lagi pemain bintang tampil di ISL. Bukan tak mungkin, dua bintang Manchester United, Wayne Rooney dan Robin van Persie, akan mengikuti jejak Pires.

"Bayangkan, saat ini kami punya Del Piero, Trezeguet, dan Robert Pires. Siapa tahu di masa datang Rooney atau Van Persie akan bermain di India," ujar Pires seperti dilansir Sky Sports.

Pires sebenarnya sudah memutuskan pensiun pada 2011, usai membela Aston Villa. Namun, penyelenggara ISL menelepon Pires dan menawarinya proyek besar.

"Mereka bertanya apakah saya tertarik, dan saya berpikir mengapa tidak. Ini adalah musim pertama liga ini. Saya tertarik membantu India untuk membangun Indian Super League bersama-sama," ungkap Pires.

"Banyak orang berpikir saya datang ke sini untuk uang. Namun, ini bukan hanya mengenai uang. Saya punya peran bagus di negara ini dan dengan para pemain," tegas pemain 40 tahun ini.

Kompetisi ISL sudah dimulai pada 12 Oktober 2014. Atletico de Kolkata memimpin klasemen sementara dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Sementara itu, Goa yang diperkuat Pires ada di peringkat 6 dengan 1 poin dari 2 laga. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP