TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sarangkan 6 Gol, Mourinho Sebut Chelsea Penuh Ambisi

Chelsea membantai Maribor 6 gol tanpa balas di Stamford Bridge.
Sarangkan 6 Gol, Mourinho Sebut Chelsea Penuh Ambisi
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. (REUTERS/Thierry Gouegnon)
VIVAbola - Masih belum bisa diperkuat sang mesin gol, Diego Costa, Chelsea tampil gemilang dengan membantai Maribor 6-0 pada laga lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Manajer The Blues, Jose Mourinho, pun kemudian memuji kegigihan pasukannya. 

Pada pertandingan tersebut, Chelsea membuka keunggulan lewat Loic Remy, yang sayangnya, beberapa menit kemudian harus ditarik karena cedera. Lima gol berikutnya diukir Didier Drogba, John Terry, Eden Hazard (dua gol), dan gol bunuh diri. 

"Para pemain terus menikmati pertandingan, bermain dengan ambisi dan coba mencetak gol demi gol. Jadi, ini adalah tiga poin penting," ucap manajer asal Portugal yang juga pernah menukangi Porto dan Real Madrid tersebut.

Selain itu, Mourinho juga mengungkap bahwa kunci kemenangan timnya adalah penampilan agresif sejak pertandingan dimulai. Menurutnya, unggul tiga gol pada babak pertama membuat The Blues di atas angin, sedangkan lawan sulit berkembang.

"Ini bagus. Tentu, saat Anda mencetak tiga gol sebelum turun minum, tak mudah bagi lawan untuk menghadirkan masalah pada babak kedua. Jadi, performa kami aman," ujar Mourinho, sebagaimana dilansir Sky Sports, Rabu 22 Oktober 2014.

"Saya pikir, kami benar-benar tangguh di saat membutuhkan hal seperti itu, yaitu pada awal pertandingan. Setelahnya, kami bermain dengan kebahagiaan," sambung manajer yang membawa Inter Milan meraih treble winner pada 2009/10 tersebut. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP