TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

"Arsenal Tak Ada Apa-apanya Dibanding Dortmund"

Gelandang Anderlecht mengungkapkan kenapa bisa kalah dari Arsenal.
"Arsenal Tak Ada Apa-apanya Dibanding Dortmund"
Pertandingan Anderlecht melawan Arsenal di Liga Champions (REUTERS/Francois Lenoir)
VIVAbola - Gelandang Arsenal, Dennis Praet, mengatakan kalau lebih mudah menghadapi serangan Arsenal daripada lawan mereka sebelumnya di Liga Champions, Borussia Dortmund.

Juara Belgia itu sebelumnya dibantai 0-3 oleh BVB di Constant Vandenstock Stadium pada matchday 2 lalu. Namun, Anderlecht harus memaksa Arsenal bekerja keras.

Andy Najar membuat Anderlecht unggul lebih dulu di pertengahan babak kedua. Sebelum dua gol Arsenal yang dicetak Kieran Gibbs dan Lukas Podolski di akhir laga membuat tim tamu menang.

"Arsenal masih tim papan atas, tapi kami membuat hidup mereka sulit. Kami tidak memberikan ruang sama sekali," ujar Praet, seperti dilansir Soccerway. "Borussia Dortmund, contohnya, mereka lebih seperti mesin."

"Dortmund sangat amat cepat dalam transisi dan serangan balik. Arsenal menikmati penguasaan bola, seperti hari ini. Mereka cari solusi lewat situ, tapi kami membuat sedikit opsi," lanjutnya.

Menurut Praet, Anderlecht sebenarnya punya peluang meraih kemenangan. Karena Arsenal tidak banyak membuat peluang dan timnya bertahan dengan baik.

"Saya yakin bisa memenangkannya. Kami bertahan dengan baik dan harus kecewa dengan dua gol telat. Kami hilang fokus di akhir saat mulai kelelahan. Itu membuat kami kehilangan kemenangan tersebut," tambah bintang Belgia U-21 itu.

Anderlecht saat ini baru mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan Grup D, dan harus puas duduk di peringkat 3, memiliki poin sama dengan Galatasaray. Sedangkan Dortmund di puncak klasemen dengan sembilan poin, dikuntit Arsenal dengan enam poin. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP